Posted by : Syahroni Calon SP Kamis, 24 Januari 2013

BEBERAPA PERTARUNGAN GURU  vs  MURUD DALAM ANIME NARUTO

Alhamdulillah, bisa nulis di Blog lagi nih. Sudah lama sekali nggak nulis – nulis. Mumpung pikiran lagi seger. Kali ini saya ingin membahas mengenai beberapa pertarungan yang ter jadi antar shinobi hebat, Khususnya mengenai pertarungan antara GURU VS MURID.Saya sangat yakin bahwa topik yang saya bahas kali ini memang sudah basi alias kadaluwarsa di mata para Naruto Lover's. Tapi saya hanya ingin membagi ini sebagai versi saya sendiri. Yang paling familiar mungkin pertarungan antara Sarutobi Hiruzen melawan Orochimaru.

Daripada panjang lebar mending langsung aja deh kita ke TKP.
Yang pertama datang dari Invasi tobi(OBITO) bersama kyubi ke KONOHA. Kala itu Minato(Yondaime) berhasil menahan Tobi dan menghentikan niat Tobi untuk menghancurkan KONOHA. Namun keberhasilan Yondaime harus dibayar mahal dengan tewasnya dirinya saat berhasil menyegel kyubi kedalam tubuhnya,dan tubuh anak sendiri , yaitu naruto menggunakan jutsu terlarang Shiji Fujin dan Hakke Fuin.


Yang Kedua
Pertarungan Nii Daime vs Sandaime(Sarutobi Hiruzen)
Pertarungan ini terjadi saat Ujian Chunin berlangsung, Orochimaru berhasil membangkitkan Sodaime Hokage(Senju Hashirama) & Nii Daime menggunakan jutsu terlarang EDO TENSEI. Namun keduanaya dapat dihentikan menggunakan Jutsu Segel dewa kematian Oleh Hiruzen(Murid Nii Daime).


Yang Ketiga
Jiraiya Vs Nagato(Pein)
Terjadi saat jiraiya mencoba memata – matai pimpinan Akatsuki tersebut ke daerah kekuasaan Pein,Amegakure. Namun naas Jiraiya harus menerima kenyataan pahit ketika Pein berhasil mengetahui bahwa jiraiya sedang memata matai mereka. Pertarungan ini berhasil dimenangkan Pein. Karena masuk akal juga, daerah kekuasaan pein. Lucu juga kan kalau yang menang Jiraiya, hehe.

Yang Keempat
Kakashi vs Sasuke
Tepat setelah sasuke berhasil mengalahkan Danzou Shimura. Kakashi lalu datang untuk menyelamatkan sakura, karena sakura berniat membunuh sasuke dengan tangannya sendiri. Pertarungan pun pecah. Namun akhirnya naruto datang untuk menghentikan mereka.
Pada akhirnya sasuke langsung diamankan oleh tobi.

Yang Kelima
Pertarungan Sarutobi Asuma vs Ino,Shika,Cho.
Terjadi saat perang dunia ninja keempat. Asuma yang berhasil dibangkitkan dengan jutsu Edo tensei Oleh Kabuto, dipaksa harus melawan pasukan aliansi shinobi. Melihat itu, Inoichi dan Shikaku memerintahkan Ino,Shika,Cho Melawan & Menghentikan Gurunya sendiri. Dengan berat hati , mereka harus menerima kenyataan pahit. Namun akhirnya mereka bertiga dapat menghentikan asuma.


Nah, berikut hanya beberapa saja yang dapat saya bahas. Terima kasih sudah berkunjung, dan membaca artikel singkat ini. Semoga bermanfaat.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

My Profile

Foto saya
Orang Sunda Aseli,Punya Hobi Nonton Film,Dengerin Musik.Musik yang paling sering di puter ber-genre Pop dan Rock. Mulai suka anime sejak nonton Doraemon. DLL. :D

Followers

Popular Post

Blog Archive

About

- Copyright © .:: Syahroni Dot Online ::. -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -